Sunday, September 22, 2013

Pekembangan Interenet di Masa Depan

Well.... 
Mari kita bahasa perkembangan apa yang ada dimasa depan untuk dia yang bernama "INTERNET".

Apakah boomingnya BlackBerry Messenger (BBM) yang dibikin cross platform, atau hadirnya Iphone 5s dengan koneksi internet 4G LTE (Long Terms Evolution)....??

Itulah pertanyaan besar kita terhadap Internet, mau sampai kapan Internet itu berhenti berinovasi, berhenti memberikan warna baru untuk masyarakat di dunia ini, berhenti untuk membuat makhluk ciptaan tuhan paling seksi ini tidak tergantung kedapa dia (internet),, jawabannya mungkin takkan pernah tau dan takkan pernah bisa, karena dalam kehidupan modern saat ini, kebutuhan akan internet semakin menjadi-jadi. 
Bayangkan orang tua kita dulu ketika bangun tidur, mereka hanya bisa melihat langit-langit kamarnya yang penuh dengan laba-laba, sedangkan kita dizaman ini ketika bangun dari tidur yang mungkin kurang nyenyak, kita langsung disuguhkan dengan aktifitas apa yang ada di internet : BBM, Facebook, Twitter, Path, dan lain-lain... 

Mungkin ketika bunga tak bermekar lagi, dan dunia tak mungkin berputar lagi, saat itulah kita tidak bisa mengandalkan atau membutuhkan apa yang namanya Internet. 


Hatur nuhun...